Kesan semua kenalan Anda yang mendominasi pemasaran media sosial

Penggunaan jejaring sosial sangat sederhana sehingga menggoda untuk mengebom Internet dengan semua jenis video yang tidak berguna. Anda harus menghindari memposting konten berkualitas buruk yang dapat memengaruhi reputasi perusahaan Anda. Ada banyak pilihan dan godaan yang terkait dengan pemasaran media sosial, tetapi Anda dapat menggunakan artikel ini untuk mempelajari beberapa konsep yang akan bekerja untuk Anda.

Jika Anda memilih perusahaan pemasaran untuk membantu Anda dengan pemasaran media sosial, berhati-hatilah. Banyak dari perusahaan ini terbang di malam hari untuk menemukan pemasar Internet baru yang tidak tahu yang lebih baik. Anda akan menemukan bahwa perusahaan-perusahaan ini menerbitkan dalam akun palsu di Twitter, YouTube dan Facebook. Publikasi ini jarang terlihat karena di-host di server proxy dan tidak mengakses pengikut nyata. Bagaimanapun, hanya beberapa orang sungguhan yang akan melihat tempat Anda, walaupun skor Anda terlalu tinggi dan Anda membayar perusahaan pemasaran hidung Anda.

Gunakan jejaring sosial untuk mempromosikan bisnis Anda! Berikan insentif untuk orang yang berbagi halaman Anda dengan orang lain. Ini dapat menyebabkan ratusan atau bahkan ribuan orang menerima undangan di halaman Anda. Ini dapat dilakukan melalui kupon, sampel gratis atau apa pun yang Anda pikirkan. Pelanggan Anda akan dengan senang hati menyebarkan berita tentang bisnis Anda untuk Anda!

Widget media sosial adalah alat yang sangat baik untuk meningkatkan potensi pemasaran Anda. Jika Anda menggunakan widget di mana saja di situs Anda, Anda bisa mendapatkan pengikut. Widget ini juga memungkinkan pembaca untuk tweet lagi dan mengevaluasi isinya.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut untuk profil media sosial Anda, jangan hanya menggunakannya untuk menjual produk. Sebagai gantinya, berikan artikel atau tautan konten yang berharga ke situs web berkualitas tinggi lainnya yang memberikan informasi bermanfaat untuk area produk Anda. Ajukan pertanyaan, buat beberapa kontes, dan ambil foto. Dorong pengikut Anda untuk berinteraksi dengan Anda. Alih-alih mencari area untuk menempatkan produk Anda, pertimbangkan cara menggunakan konten untuk menciptakan minat pada produk Anda. Mereka ingin pelanggan mereka secara mental mengasosiasikan merek yang mereka tawarkan dengan konsep individualitas pribadi dan kehidupan yang mereka jalani, bukan dengan biaya yang mereka dapat dalam buku cek mereka.


Melacak komentar, ulasan, dan blog tentang bisnis Anda adalah bagian penting dari pemasaran media sosial. Ada banyak alat yang dapat digunakan untuk mengingatkan Anda ketika konten baru diterbitkan tentang bisnis Anda. Dengan melacak apa yang dikatakan orang lain, terutama pelanggan sebelumnya tentang Anda, Anda dapat mengidentifikasi area di mana perusahaan Anda dapat memperoleh manfaat dari peningkatan. Dengan cara ini, Anda juga dapat mengidentifikasi bagian mana dari bisnis Anda yang berhasil.

Selalu ingat siapa audiens Anda dalam kampanye pemasaran media sosial Anda dan apa yang paling penting bagi mereka. Anda harus mempublikasikan konten yang berlaku untuk mereka dan mengarahkan upaya Anda untuk menjaga perhatian mereka. Posting Anda harus relevan dan berkualitas tinggi sehingga pengikut dan penggemar Anda tidak melewati mereka hanya karena mereka tidak tertarik.

Memiliki lembar presentasi di halaman Facebook Anda: hanya teman atau pengikut Anda yang dapat melihatnya. Dorong pengguna untuk “menyukai” halaman Anda sehingga mereka dapat mengakses konten unik ini. Misalnya, Anda dapat memberikan kode kupon unik kepada pengguna Facebook yang telah “menghargai” halaman Anda.

Anda tidak ingin gagal, tetapi dengan pemasaran media sosial Anda selalu bisa menyelesaikannya. Biayanya sangat rendah atau sering gratis sehingga Anda suka bereksperimen dengan ide-ide baru dan mempelajari apa yang berhasil. Anda sekarang harus tahu bagaimana menggunakan SMM sesuai keinginan Anda dan menambahkannya ke gudang pemasaran Anda.

Categories: Uncategorized

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>